Hari Ini

Prediksi Pertandingan Sunderland vs Liverpool 15 September 2012

Ditulis pada: 03.13. Dalam Kategori: Liga Inggris,Sepakbola

Nanti malam Sunderland melawan Liverpool pada Sabtu 15 Septwmber 2012 di Stadium of Light. Berikut ini adalah prediksi pertandingan EPL antara Sunderland vs Liverpool 15/09/2012. Beberapa preview pertandingan sepakbola liga Inggris dan komentar para komentator bola dalam memprediksi skor pertandingan antara Sunderland kontra Liverpool 15 September 2012.

Prediksi Pertandingan Sunderland vs Liverpool 15 September 2012

Inggris Premier League
Sabtu 15 September 2012

Manajer Sunderland Martin O'Neill sedang menunggu pada kebugaran pemain sayap Adam Johnson menjelang pertandingan akhir pekan ini melawan Liverpool FC.

Pria mantan bintang Manchester Kota mengalami cedera saat membela timnas Inggris dan kini kembali ke Wearside untuk pengobatan.

Johnson akan kembali dinilai dalam membangun daya juang untuk permainan menurut O'Neill, yang akan mengawasi persiapan pertandingan final hari ini.

Sebagian besar skuad Sunderland sedang membela TimNas negara-negara masing-masing, tetapi sekarang telah berkumpul kembali di Academy of Light.

Mereka tertinggal mereka diistirahtkan selama dua minggu untuk mengembalikan kebugaran mereka, terutama Steven Fletcher yang mencetak dua gol pada debut liga terakhir.

Sunderland tak terkalahkan sejauh musim ini, memperoleh hasil imbang ssat melawan Arsenal dan Swansea dikombinasikan dengan kemenangan atas Morecambe di Capital One Cup.

Sementara itu Liverpool mencari kemenangan liga pertama mereka musim ini setelah mengalami dua kali kekalahan dan satu kali seri.

Sebuah tandang ke West Brom berakhir dengan kekalahan 3-0, dan mendapatkan seri saat melawan Manchester City 2-2.

Pertandingan Sabtu ini akan menjadi pertemuan yang ke 159 antara kedua tim, dengan Liverpool memegang keunggulan dengan 72 kemenangan untuk Liverpool dan 52 dimenangkan Sunderland.

Sunderland telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir antara Sunderland vs Liverpool di Stadium of Light dengan skor 1-0.